-->
    |
Follow Us :

Semalaman Tak Pulang, Warga Sambosar Raya Ini Ditemukan Tewas di aliran Sungai Bah Bolon

Kali Dibaca




warga Mengevakuasi korban Ist,(Metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Semalaman tak pulang setelah mencari ikan, Ramlianto (42), warga Huta III Silawar, Nagori Sambosar Raya. Kecamatan Raya Kahean, Simalungun, akhirnya ditemukan tewas di aliran Sungai Bah Bolon, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Sebelumnya, Jum’at (15/5/2020) sekira pukul 23.00 Wib, Ramlianto pergi berangkat ke Sungai Bah Bolon untuk mencari ikan. Namun, tak seperti biasanya, Ramlianto tak pulang ke rumah hingga pukul 02.00 Wib. 

Hal itu membuat istrinya merasa curiga lalu meminta tolong kepada para tetangganya untuk mencari sang suami. “Setelah dicari semalaman, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 08.00 Wib, korban ditemukan sudah meninggal dunia di Sungai Bah Bolon,” kata Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP Lukman Hakim Sembiring, Sabtu (16/5/2020) sore.

Warga bersama Pangulu Nagori Sambosar Raya kemudian membawa jenazah Ramlianto ke rumah duka dan selanjutnya mengabarkan peristiwa itu ke Polsek Raya Kahean. Pihak keluarga kemudian meminta polisi untuk tidak melakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut adalah takdir Tuhan Yang Maha Kuasa. “Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan tanpa ada unsur paksaan dari pihak lain,” tutupnya.


Sumber :Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini