Sambut Kombes Pol. Jhonny Edison Isir, Brigjen Sandi Kenalkan Semua Gedung Mapolrestabes Surabaya

armen
Kamis, 28 Mei 2020 - 15:06
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Tak lama lagi Brigjen Pol. Sandi Nugroho akan beralih tugas ke Mabes Polri. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Pol. Jhonny Edison Isir, sebagai Kapolrestabes baru yang harus mengetahui secara detail struktur bangunan di jajaran Polrestabes Surabaya.

Oleh sebab itu sebelum meninggalkan tempat tugasnya yang  lama ke Mabes Polri, Brigjen Pol. Sandi Nugroho pun mengajak Kapolrestabes baru keliling gedung di Mapolrestabes.

"Ini merupakan gedung Satreskrim, Satnarkoba, Tahti dan juga Sat Intelkam. Sedangkan ke kanan ini gedung Satsabhara dan tempat parkir kendaraan taktis," jelas Brigjen Pol. Sandi Nugroho sembari menunjuk beberapa gedung, Rabu (27/5/2020).

Tak hanya mengenalkan sejumlah gedung, orang nomor satu di kepolisian wilayah Kota Surabaya ini juga mengenalkan sedikit sejarah gedung yang menjadi markas besar kepolisian ini. Sejarah pun menjadi cerita baik dari gedung utama sampai lorong bekas penjara di bawah gedung utama. 

"Banyak cerita sejarah dan nanti bisa ditanyakan ke sejarawan atau tetua kepolisian. Supaya lebih jelas bagaimana perjalanannya," ucap Sandi.

Sementara sebagai calon pengganti, Kombes Pol. Jhonny Edison Isir tampak mendengarkan secara antusias. Pandangan mata tertuju pada gedung setiap kali Brigjen Pol. Sandi memaparkan sembari sesekali mengangguk. Hanya saja saat disapa pihaknya belum berbicara banyak. 

"Baik dan salam kenal juga dari saya," ucap singkat lelaki berdarah Papua ini saat berkenalan dengan awak media.

Sumber :Policewatch.news
Share:
Komentar

Berita Terkini