|
Follow Us :

Polri Peduli, Brimob Polda Sumut Kembali Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Beruntung

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah masa pandemi yang melanda Sumatera Utara, Personel Brimob Polda Sumut kembali melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang beruntung.

Kegiatan Bhakti Brimob untuk Indonesia ini berlangsung di Jalan Karya Bakti dan Jalan Pancing III, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Senin (18/5/2020).

Kegiatan personel Brimob tersebut dipimpin langsung Kasi Provost Satbrimob, Polda Sumut, AKP Nur Wakit.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Abu Bakar Tertusi mengatakan,  personel Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan berbagi kasih yakni dengan membagikan sembako sebanyak 40 paket kepada masyarakat.

"Rangkaian kegiatan tersebut berupa imbauan kepada masyarakat apabila melaksanakan aktivitas berkumpul untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker terkait virus Covid-19. Kali ini sasarannya yakni masyarakat yang berstatus (janda), masyarakat yang terkena penyakit Stroke, Pedagang Kaki Lima, Kaum Lansia, dan Kaum Dhuafa," ujarnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan berbagi kasih membagikan sembako kepada nasyarakat di Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan dapat terlaksana dengan baik.

"Semua berjalan dengan lancar. Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sebagai bentuk kehadiran Brimob di tengah masyarakat," pungkasnya.


Sumber :Tribratanews.sumut.polri.





Komentar

Berita Terkini