Pertamina Bagikan 2.100 Takjil dan Alat Kesehatan di Sumut

Media Apakabar.com
Rabu, 13 Mei 2020 - 21:20
kali dibaca
Di bulan Ramadhan ini, Pertamina ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan kami yang masih harus bekerja di luar rumah dengan membagikan takjil berbuka puasa.
Mediaapakabar.com-Berbagi kebahagian kepada para pelanggan di bulan Ramadhan ini, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) I membagikan takjil berbuka puasa kepada para pelanggannya di Sumut. Pembagian takjil ini berlangsung di SPBU Pertamina menjelang berbuka puasa.

“Di bulan Ramadhan ini, Pertamina ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan kami yang masih harus bekerja di luar rumah dengan membagikan takjil berbuka puasa,” tutur Roby Hervindo, Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR I di Medan, Rabu (13/5/2020).

Roby menambahkan, pembagian takjil ini sebagai ungkapan terima kasih Pertamina kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. Pembagian takjil ini sudah dilaksanakan sejak 30 April sampai 20 Mei 2020.

Paket dibagikan untuk para konsumen setia Pertamina baik pengendara roda dua maupun roda empat yang mengisi BBM di SPBU Pertamina. Jumlah paket yang dibagikan per harinya adalah sebanyak 50 buah dengan total 2.100 paket yang dibagikan di 42 SPBU yang tersebar di Sumatera Utara.

Selain itu, Pertamina MOR I bersama Hiswana Migas Tapanuli Nias kembali memberikan paket bantuan alat kesehatan. Bantuan ini diberikan untuk rumah sakit wilayah Tapanuli Tengah dan Tapanuli Utara.

“Sebanyak 200 paket kami salurkan untuk RSUD Pandan di Tapanuli Tengah dan RSUD Tarutung di Tapanuli Utara yang menjadi rumah sakit rujukan untuk COVID-19,” ujar Roby Hervindo, Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR I.

Roby menambahkan paket bantuan yang diberikan berisi hazmat, masker kn95, serta sarung tangan. Bantuan ini sendiri diserahkan langsung kepada pimpinan rumah sakit dan dihadiri langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, RSUD Pandan dapat bekerja lebih maksimal dan penyemangat dalam menangani COVID-19 khususnya di wilayah Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar.

Direktur RSUD Pandan, dr. Rikky Nelson Harahap M.Kes, mengungkapkan terima kasih kepada Pertamina dan Hiswana Migas yang telah memberikan paket bantuan khususnya alat-alat utama dalam medis.

“Terima kasih untuk Pertamina dan Hiswana untuk APD, Masker kn95, dan sarung tangan. Bantuan alat penunjang medis ini akan sangat membantu kami sehingga dapat bekerja dengan maksimal namun tetap dengan pengamanan yang maksimal", tutur dr. Rikky.

Pemberian paket donasi ini dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 13 Mei sampai dengan 14 Mei 2020. “Melalui bantuan Pertamina Peduli ini, kami berharap dapat terus melakukan sinergi untuk mendukung pencegahan penyebaran COVID-19,” tutup Roby.(abi)

Share:
Komentar

Berita Terkini