Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Penerangan Kodam I/BB Berbagi Takjil Pada Warga Penguna Jalan

armen
Jumat, 15 Mei 2020 - 21:38
kali dibaca


Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidi, S.Sos bagikan takjil kepada warga jelang berbuka puasa
Mediaapakabar.com-Dalam mempererat kemanunggalan TNI Rakyat, Prajurit TNI AD khususnya Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Pendam I/BB)  membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Makodam I/BB .

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidi, S.Sos, yang didampingi Wakapendam I/BB Letkol Inf Rio Purwantoro, para Kasi Pendam I/BB dan Beberapa Anggota , Jumat 15 Mei 2020 sore di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB menerangkan Momen bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh prajurit TNI untuk bersedekah dan membantu masyarakat khususnya para pengguna jalan, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah.

“Selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Selain mereka yang berpuasa, siapa saja yang lewat kami berikan. Semoga bermanfaat kepada masyarakat,” ucap Kapendam.

Sejumlah pengendara tampak antusias menerima dan menyapa anggota TNI yang membagikan Takjil. Kapendam I/BB juga turut langsung bersama anggota menghampiri para pengendara dan membagikan paket takjil.

Kapendam I/BB menambahkan pemberian takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa. “Kami membantu warga yang berpuasa agar bisa berbuka tepat waktu, mungkin karena macet dan kesibukan, mereka tidak sempat beli makanan atau berbuka di rumahnya,” tutup Kapendam.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini