-->
    |
Follow Us :

PDP COVID di Asahan Ada 5 Orang

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID 19 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara sampai saat ini berjumlah 5 (lima) orang. Para PDP tersebut 3 orang berada di Kecamatan Rawang Panca Arga,1 orang di Kisaran Timur dan seorang lagi di Kecamatan Rahuning.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Asahan tersisa 4 (empat) orang lagi. Diantaranya satu orang ada di Kecamatan Kisaran Barat,satu orang di Kecamatan Sei Dadap,satu orang di Kecamatan Air Joman dan satu orang lagi di Kecamatan Meranti.
Hal tersebut dikatakan juru bicara (jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 H.Rahmat Hidayat Siregar, Rabu (27/5) di Kisaran.

"Hari ini jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID 19, di Kabupaten bertambah menjadi 5 orang. Para PDP tersebut berada di 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Rawang Panca Arga,Kisaran Timur dan Kecamatan Rahuning" jelas Rahmat.

Rahmat menambahkan sedang orang yang terjangkit positif COVID-19 di Kabupaten Asahan tetap 4 (empat) orang.

"Satu orang diantaranya telah meninggal dunia,dua orang telah sembuh dan satu orang lagi masih menjalani perawatan pengobatan disalah Rumah Sakit yang ada di Medan" terang Rahmat.

Grafik ODP, PDP maupun orang yang positif terjangkit COVID 19 berdasarkan hasil Survei lens yang dilakukan pihak Puskesmas. Dalam melakukan survei tersebut pihak puskesmas di bawah naungan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

"Oleh karena itu Marilah Kita Jaga Diri dan Keluarga Kita. Biasakan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Hindarilah keramaian dan tetap berada dirumah apabila tidak ada keperluan mendesak" imbau Dayat..(Ed/dp)
Komentar

Berita Terkini