-->
    |
Follow Us :

Bertengkar dengan Istri, Si Suami Gantung Diri di Pohon Karet, Untung Ditolong

Kali Dibaca




AP dirawat dipuskesmas (Ist/Metro24jam.com)
Mediaapakabar.com-Pertengkaran sepasang suami istri berusia belasan tahun membuat geger warga Dusun III, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Deliserdang, Minggu (24/5/2020) sekira pukul 13.00 Wib. Bagaimana tidak, di penghujung pertengkaran dengan istrinya WD (17), sang suami berinisial AP (19), mencoba gantung diri pada sebatang pohon rambung (karet). 

Beruntung, aksi nekatnya itu diketahui salah seorang tetangga mereka bernama Sugianto yang segera menolong melepas AP dari selang yang menjerat lehernya. 

Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho mengatakan, aksi nekad AP berawal dari pertengkaran mulut dengan istrinya WD sekitar pukul 12.30 Wib. 

Tidak diketahui pasti apa penyebab pertengkaran pasangan suami istri tersebut. Namun, tak lama setelah cekcok mulut tersebut, AP segera keluar dan ke belakang rumah mereka dengan membawa seutas selang waterpass. Sambil mengoceh tak jelas, AP menuju sebatang pohon rambung yang berada di belakang rumah. Ocehan pemuda itu terdengar oleh tetangganya Sugianto.

 “Pada saat itu, saksi Sugianto duduk di ayunan dan mendengar ocehan AP dengan nada keras. Saksi kemudian menoleh ke arah suara dan melihat AP sudah di atas pohon rambung,” sebutnya.

 Melihat gelagat tak baik tersebut, Sugianto segera memanggil menantunya Zainal Abidin. Keduanya kemudian berlari ke arah AP sambil berteriak meminta tolong kepada warga lain. AP sempat menjeratkan lehernya dengan selang. 

Namun, berkat kesigapan warga, pemuda itu dapat diselamatkan. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas Polsek Bangun Purba Bripka H Lumban Gaol dan Babinsa Serda Budi Santoso yang tiba di lokasi dengan cepat. Keduanya kemudian melarikan AP ke Puskesmas Bangun Purba untuk mendapatkan pertolongan medis. 

“Setelah diperiksa tenaga medis di Puskesmas Bangun Purba, korban dinyatakan tidak ada masalah,” jelas Masfan. Petugas dan warga kemudian membawa AP pulang ke rumah neneknya dan untuk perawatan dirawat oleh bidan klinik.


Sumber :Metro24jam.com
Komentar

Berita Terkini