-->
    |
Follow Us :

Pandemi Corona, Pemkab Dairi Tiadakan Open House Idul Fitri

Kali Dibaca


Kantor Bupati Dairi.(foto.bob/mediaapakabar.com)
Mediaapakabar.com-Mengingat masa sekarang masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Bupati Dairi dan Keluarga Besar Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi menyampaikan bahwa dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 Pemerintah Kabupaten Dairi tidak menyelenggarakan Open House sebagaimana biasa yang sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun.

"Saya memberitahukan kepada seluruh OPD/ Staf Ahli/ ASN Pemkab Dairi serta seluruh keluarga besar Saya/ sanak saudara/ para sahabat/ relawan/ partai politik/ ormas dan saudara-saudaraku semuanya bahwa  untuk Lebaran Idul Fitri tahun ini, kami atas nama Pemkab Dairi tidak menyelenggarakan Open House seperti biasanya dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19," ujar Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Selasa (26/05/2020).

Ia juga menyampaikan, semoga hal ini tidak mengurangi rasa hormat dan tidak mengurangi hikmat perayaan yang telah dilakukan oleh warga umat muslim yang ada di Kabupaten Dairi yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di tahun ini.

"Mari kita gunakan sarana media social/ VC/ VN/ Zoom Meeting atau sejenisnya sebagai ajang silaturahmi di Hari Idul Fitri kali ini," imbuhnya.

Melalui keterangan pers ini juga, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga menyampaikan secara resmi ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, kepada seluruh umat Muslim khususnya warga Dairi dimana pun berada.

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, mari kita berdoa agar Wabah Covid 19 ini segera berakhir," tutupnya.(bob)
Komentar

Berita Terkini