Nikita Mirzani Akui Ariel NOAH Salah Satu Tipenya

armen
Kamis, 28 Mei 2020 - 08:43
kali dibaca



Youtube/Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com
Mediaapakabar.com-Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya setelah secara terang-terangan menyebut Ariel NOAH sebagai salah satu tipe pria idamannya untuk dijadikan pasangan.

Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah di kanal Youtube Crazy Nikmir REAL dengan tajuk 'NIKI BERUSAHA BONGKAR SISI LIAR DARI ATTA UWOOWWW !!!!'. Berikut informasi selengkapnya:

Dalam video tersebut, terlihat Nikita Mirzani bersama Atta Halilintar tengah berkolaborasi untuk membuat konten Youtube. Mereka terlihat memainkan sebuah kartu, dan yang kalah akan diberikan pertanyaan dan harus dijawab dengan jujur.

Pertanyaan dari Atta
Terlihat Nikita berkali-kali kalah dalam permainan tersebut sehingga Atta berhak mengajukan berbagai pertanyaan yang harus dijawab jujur oleh Nikita.

"Ini kalau ada artis Indonesia nih cowok, misalnya tipikal kakak banget kalau jadi suami, secara fisik nih," tanya Atta.


Jawaban Nikita
Nikita pun mencoba menjawab dengan jujur pertanyaan Atta. Ia terlihat menyebut nama Ariel NOAH sebagai salah satu artis Indonesia yang menjadi tipe idamannya. Sontak, hal tersebut langsung membuat Atta terlihat kaget dan tertawa.

"Tipe itu kalau misalkan ya, ini kita cuma berangan-angan aja ya Ariel NOAH," jawab Nikita.

Nikita Malu
Mendengar suara tawa dari beberapa tim-nya Nikita terlihat sangat malu dan salah tingkah hingga melemparkan bantal ke arah juru kamera sambil tertawa.

"Iya Ariel NOAH maksudnya dia tuh kharismatik, diem-diem tapi auranya tuh," jawab Niki.


Penjelasan Nikita
Meski begitu, Nikita mengatakan jika Ariel NOAH hanya merupakan selebritis yang menjadi tipe idealnya secara fisik.

"Bang Ariel kan duda ya, single juga kenapa enggak coba?," ledek Atta.

"Oh enggak ini kan tipe aja," jawab Nikita.


Sumber :Merdeka.com
Share:
Komentar

Berita Terkini