Ngeri, Ponakan Tusuk Bibi Sendiri hingga Tewas di Bungo Jambi

armen
Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:14
kali dibaca

Ilustrasi/Okezone


Mediaapakabar.com-Yuzani (37) warga Desa Pelayan, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Jambi, tewas di tangan keponakan sendiri Antoni (26) pada Sabtu (23/05/2020).Korban tewas dengan luka tusuk di bagian perut.

Informasi yang didapat, sekitar pukul 11.30 WIB pelaku Antoni datang kerumah korban. Ketika berpapasan dengan korban di depan rumah, pelaku langsung menusuk korban di bagian perut dengan sebilah pisau yang telah dibawa pelaku.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban yang saat itu mengalami

luka tusuk diperut kiri dan luka di bagian tangan. Warga yang melihat korban dengan kondisi luka tusuk, langsung membawa korban ke Puskesmas Pelayang untuk mendapatkan pertolongan, namun nahas nyawa korban tidak bisa tertolong lagi.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur, membenarkan peristiwa tersebut. "Korban meninggal dunia, dan pelaku sudah diamankan," ujar Iptu M Nur, Sabtu (23/5/2020).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan penikaman terhadap bibinya sendiri dilatarbelakangi sakit hati. Korban sering meledek dan mengolok-olok pelaku dan orang tua pelaku. , Selama ini, antara korban dan pelaku selama ini tidak berhuhungan baik walaupun masih keluarga.

"Pelaku sakit hati selalu diledek oleh korban, terlebih mereka tidak pernah berhubungan baik antara korban dan pelaku, walaupun masih ada hubungan keluarga," jelasnya.


Sumber :Sindonews.com
Share:
Komentar

Berita Terkini