|
Follow Us :

Mantap! 5.614 tenaga honorer Langkat terima bantuan dari Korpri

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Sebanyak 5.614 tenaga honorer mendapat bantuan sosial berupa beras 10 kilogram dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat. 

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung Ketua Korpri Langkat Indra Salahuddin kepada perwakilan 20 tenaga honorer di Aula Kantor Camat Stabat, yang juga dihadiri Sekertaris Korpri Sujarno, Saiful Abdi, Tengku Auzai dan Camat Stabat Nuriadi. 

Indra Salahuddin mengatakan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian warga Korpri kepada tenaga honorer ditengah pandemi COVID-19 yang terjadi sekarang ini.

Bansos yang diberikan berupa 10 kilogram beras sehingga keseluruhannya 56,14 ton diperuntukkan 5.614 orang," katanya.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan di rumah," sambungnya.

Apri Santoso dan Eko Syahputra tenaga honorer dari Diskominfo Langkat yang menerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan bansos ini, terlebih jelang lebaran. 

"Terimakasih kepada Korpri Kabupaten Langkat, semoga menjadi amal ibadah," kata mereka.
Terpisah, Wakil Ketua Umum DPN LPK Norman ginting SE mengapresiasi kegiatan yg dilakukan oleh Korpri Kabupaten Langkat .

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk peduli Korpri Langkat terhadap tenaga honorer yg berdampak dari covid 19."Salut kita dengan Korpri Langkat," ungkapnya.(BP)
Komentar

Berita Terkini