-->
    |
Follow Us :

Ketua DPRD Medan Bagikan Paket Idul Fitri

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE membagikan paket sembako kepada warga di kawasan Kecamatan Medan Petisah dan Medan Barat, kemarin

“Ini adalah rutinitas saya selaku pribadi bersama keluarga. Setiap tahun kami berbagi disini. Walaupun daerah ini bukan merupakan dapil saya saat pileg lalu, tapi kami tetap meneruskan tradisi berbagi disini sejak beberapa tahun lalu,” ucap Hasyim.

Sebab, lanjut Hasyim, warga di daerah itu cukup akrab dengannya. Terlebih, Hasyim lahir di daerah Medan Petisah. “Saya kira berbagi itu tidak lah harus di dapil kita saja. Kami juga sambil menyerap aspirasi masyarakat di daerah ini,” kata Hasyim.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir itu diberikan secara langsung kepada warga. “Kami memang mengumpulkan masyarakat. Tapi tetap menjaga jarak. Dan kita lihat, warga tidak keberatan untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata dia.

Hasyim menuturkan, ia sangat berharap bantuan sembako itu bisa membawa berkah dan manfaat bagi keluarga yang menerimanya. “Mari juga kita terus berdia agar Idul Fitri yang berkah, corona hilang,” pungkasnya (Sugandhi Siagian)
Komentar

Berita Terkini