Kabar Duka, Tante Maia Estianty Meninggal Akibat Corona

armen
Minggu, 31 Mei 2020 - 11:51
kali dibaca


 Maia Estianty/int
Mediaapakabar.com-Maia Estianty mengabarkan bahwa tantenya baru saja meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur. Menurut Maia, tantenya mengembuskan napas terakhir akibat terinfeksi virus corona atau covid-19.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid-19?," tanya Maia lewat akun Twitter miliknya, Sabtu (30/5).

Mantan istri Ahmad Dhani itu berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh virus corona atau covid-19. Sebab kini Maia merasakan bukti bahwa tantenya meninggal akibat virus tersebut.
"Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-satu dipanggil Allah karena covid-19. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," jelas pelantun lagu Ingat Kamu itu.

Ibu tiga anak ini kemudian mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19. Seperti disiplin menjaga jarak dan selalu menggunakan masker di luar rumah.

"Cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang-orang lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," imbuh Maia Estianty.(JPNN)
Share:
Komentar

Berita Terkini