|
Follow Us :

Jimmy Andrea Lukita Sihombing Bersama Raja Napogos Berbagi Sembako Kepada Insan Pers Dairi

Kali Dibaca
Jimmy Andrea Lukita Sihombing,Saat menyampaikan Bantuan Sembako Kepada Bapak Natar Manalu dari Harian Wapada.foto.boby
Mediaapakabar.com-Jimmy Andrea Lukita Sihombing,bersama Raja Napogos memberikan bantuan Sembako kepada Seluruh insan Pers yang bertugas di Kabupaten Dairi,Sabtu(16/5/2020).

Pada sambutanya dihadapan ratusan wartawan Jimmy Sihombing mengatakan,bantuan sembako tersebut di berikan untuk meringankan beban warga khususnya rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Dairi, akibat dampak mewabahnya Virus Covid 19 saat ini.

"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini,dapat meringankan beban rekan-rekan wartawan ,"ucap Jimmy.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut disampaikan Jimmy Sihombing secara Simbolis yang diterima oleh Natar Manalu dari Harian Waspada.

Pada kesempatan tersebut, mewakili rekan- rekan pers, Natar Manalu menyampaikan ucapan terima kasih,dan merasa bangga atas bantuan yang di berikan oleh Raja Napogos kepada Insan Pers.Karena menurut Natar , bahwa bantuan yang di berikan tersebut bukan dari pihak lain tetapi bantuan Pribadi Raja Napogos.

"Saya mewakili rekan rekan wartawan yang bertugas di Dairi,mendoakan kiranya  Wakil Bupati Dairi bapak Jimmy Andrea Lukita Sihombing, sehat-sehat dan  semakin sukses kedepannya,"tutup Natar.(bob).
Komentar

Berita Terkini