Hari Kedua Lebaran, Kompol Widya Budhi.S.H, Cek dan Ricek Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020

armen
Senin, 25 Mei 2020 - 19:00
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Kompol Widya Budhi SH, Sik ,MSi yang merupakan Pamenwas di jajaran Polrestabes Medan melakukan pengecekan dan kontrol Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020 yang terletak di jalan Gatot Subroto persimpangan Manhattan Jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia. Senin (25/05/2020), sekira pukul 11.30 wib. 

Dalam kunjungannya Kompol Widya, memeriksa buku mutasi dan buku jurnal serta perlengkapan lainnya yang terdapat di Pos Pam X, dan menyempatkan diri juga untuk melihat - lihat keadaan seputaran Pos Pam X tersebut.

Sebelum meninggalkan Pos Pam X, Kompol Widya menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga Pos Pam X Operasi Ketupat Toba 2020, ikuti protokol kesehatan yang ada, selalu gunakan masker, sering lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga kebersihan diri dan lingkungan Pos Pam X ini, perhatikan juga sosial Distance/jaga jarak, yang terpenting jaga kesehatan masing - masing dan selalu waspada dan jeli terhadap seputaran Pos Pam X ini, jangan lengah dan anggap biasa - biasa saja dengan keadaan yang ada.

"Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanaan tugas dan kesiapan penjagaan Pos Pam X ini dengan baik. Selamat hari raya idul fitri 1441 H, bagi yang merayakannya, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,"Ucap Kompol Widya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini