|
Follow Us :

DPD Golkar Kabupaten Dairi Distribusikan Bantuan APD dan Sembako Dari Ketum Airlangga Hartarto

Kali Dibaca


keterangan foto.Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi bersama Fungsional DPD Partai Golkar Sumut saat mendistribusikan Bantuan APD dan Sembako dari Ketum Golkar,kepada warga.(foto.bob)
Mediaapakabar.com- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Golkar Kabupaten Dairi menyalurkan bantuan yang dialokasikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah.

Hal itu dikatakan  anggota Komisi III DPRD Dairi, Lamasi Simamora, Selasa (19/5/2020).
Bantuan yang di sampaikan tersebut berupa alat pelindung diri (APD) dan sembako. Seluruh bantuan APD diserahkan kepada Direktur RSUD Sidikalang,  Sugito Panjaitan ,sedangkan  sembako diserahkan langsung ke kepada warga  diantaranya warga yang berada di Kelurahan Sidiangkat.

Pengurus DPD Golkar yang turun langsung mendistribusikan bantuan tersebut diantaranya terdiri dari Ketua fraksi Golkar Depriwanto Sitohang  disaksikan fungsionaris DPD Golkar Sumut, Leonard Samosir,

"Kita bersama Pengurus DPD Partai Golkar Dairi, dan di dampingi fungsional DPD Golkar Sumut,turun langsung ke lapangan,untuk menyampaikan Bantuan APD dan Sembako yang di didistibusikan oleh Ketum Golkar ini, sehingga  bantuan ini dapat lebih tepat sasaran ," ucap Lamasi.

Ditambahkan Lamasi,sebelumnya pihak pengurus DPD Golkar Dairi juga sudah melakukan kegiatan penyemprotan desinpektan di beberapa kawasan permukiman warga di Sekitaran Kota Sidikalang.

Harapan lamasi,kepada seluruh warga Khusunya Kabupaten Dairi kiranya tetap melaksanakan Himbauan Pemerintah,untuk menjaga jarak,cuci tangan dan tetap mengunakan Masker,guna mempersempit ruang gerak penularan Vitus Covid 19.(bob)
Komentar

Berita Terkini