-->
    |
Follow Us :

DPC GRANAT Simalungun Apresiasi Keberhasilan Polri Ungkap Sindikat Narkotika Jaringan Internasional di Serang Banten

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-DPC GRANAT Simalungun  mengapresiasi Polri dibawah Komando Jenderal Polisi Idham Aziz melalui Satgas Khusus Bareskrim Polri  atas keberhasilannya dalam pengungkapan sindikat Narkotika Internasional jenis  sabu seberat 821 Kg  di Serang Banten.

“Walaupun di moment Hari Raya Idul Fitri Bareskrim Polri bekerjasama dengan Polda Banten tetap tidak lengah dan menunjukkan keberhasilan yang luar biasa didalam mengungkap sindikat Narkotika Internasional,yang juga sebagai salah satu Virus tidak kalah luar biasanya mengancam masa depan Generasi Muda yang menjadi Generasi Penerus Bangsa,” kata Adri.

Adri Pinantoan,SP.d menyampaikan, dengan keberhasilan pengungkapan 821 Kg Sabu ini dapat disetarakan dengan menyelamatkan 3.284.000 Jiwa Generasi Muda  Bangsa  Indonesia.


Sungguh tugas yang sangat mulia dari Bareskrim Polri dibawah Kepemimpinan Komjend.Polisi.Listyo Sigit Prabowo .”Ini membuktikan secara nyata bahwa POLRI masih sangat fokus  dan mengabdi untuk menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia dari Ancaman Narkoba,” ujar Adri.

Kata Adri, hal ini juga sebagai Peringatan kepada seluruh Pemangku kepentingan dari tingkat Pusat sampai tingkat  Desa dan Kelurahan beserta Aparat Penegak Hukum yang mengharuskan tetap  waspada karena ternyata perdagangan Narkoba tetap gencar di Masa Pandemic Covid-19 ini.

Sekretaris DPC GRANAT Simalungun mewakili Seluruh Fungsionarisnya tidak lupa mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Tano Habonaron Do Bona kepada Kapolres Simalungun yang baru , AKBP.Agus Waluyo,S.I.K.

Begitu juga kepada  Kasat Narkoba Polres Simalungun yang baru, AKP.Haryono, SH dan  Kasat Reskrim Polres Simalungun yang baru, AKP.Jerico ,SH,S.I.K . “ Semoga  didalam Jabatan yang baru ini sukses dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” tandas Sekretaris DPC GRANAT SIMALUNGUN,Adri Pinantoan,SP.d kepada Media Apa Kabar.(dn)

Komentar

Berita Terkini