Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020, Kapolres Dairi Berikan Bingkisan Kepada Personil

armen
Jumat, 22 Mei 2020 - 16:53
kali dibaca



Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang kunjungi Pos PAM  Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020
Mediaapakabar.com- Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 Yang berada di wilayah Hukum Polres Dairi, Jumat (22/05).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian bingkisan berupa Makanan Ringan Kepada personil yang bertugas di Pos Pam 1, Pusat Pasar Kota Sidikalang, Ops Ketupat Toba 2020 Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi juga memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam tersebut.

Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Wilayah Hukum Polres Dairi,"tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres meminta Pospam diberdayakan secara maksimal dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Pospam tidak boleh kosong, dan untuk sarana komunikasi harus selalu Standbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya”,ujar Kapolres.
AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K, juga menginstruksikan untuk senantiasa melakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di wilayah Hukum Polres Dairi.

“Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk arus lalu lintas masih lancar yang mana tidak terlihat kepadatan Kenderaan yang melintas di jalan raya Kabupaten Dairi, walau demikian senatiasa lakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan,"tambah Leonardo.

Pada kegiatan pengecekan di Pos Pam Sidikalang Kota Ops Ketupat Toba 2020 Di Wilkum Polres Dairi Para Personil baik Perwira maupun Brigadir hadir lengkap Siap Siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

Selain Kapolres, turut hadir Pejabat Dan Perwira serta personil yang melaksanakan kegiatan Kabag Ops Polres Dairi, Kompol K Sitanggang, SH, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH, Kasi Propam Polres Dairi, Ipda Kornel Situmorang, SH dan Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi, Serta Personil Sat Lantas Polres Dairi.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama beberapa Instansi Terkait, seperti personil Dinas Perhubungan Pemerintahan Kabupaten Dairi, Personil Sat Pol PP, serta personil Dinas Kesehatan Pemkab Dairi dan petugas Puskesmas Setempat.(bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini