|
Follow Us :

Ajari Anak Berenang, Ayah dan Anak Tewas Tenggelam

Kali Dibaca

petugas dan warga mengevakuasi korban(Foto Boby)

Mediaapakabar.com-Samsudin Kaloko (57) dan putrinya Intan Kurnia (14) ditemukan warga tewas tenggelam di Lae  Simuhur Desa Simartugan Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Jumat (29/5/2020) sekira pukul 15.00 Wib .

Kapolres Dairi,AKBP Leonardo Simatupang SIK,melalui Kasubbag Humas, Iptu Donny Saleh kepada wartawan mengatakan,kejadian berawal pada Jumat  sore , Samsudin bersama istri  Nurhayati Karo-Karo dan anaknya Intan berangkat dari rumah di Dusun 2 ke sungai.

Sesampainya disungai,Samsudin mengajari si buah hati berenang. Entah apa penyebabnya Tiba-tiba, Samsudin  tenggelam. Demikian juga  putrinya mengalami nasip yang sama,mereka berdua tenggelam ke dasar Sungai.

Menyaksikan kejadian itu,Sang ibu Nurhayati Karo karo menjerit minta tolong.Tak lama berselang, saksi Jaka Siboro dan teman  meluncur ke lokasi dan melakukan pencarian, Kedua korban ditemukan di dasar sungai dalam kondisi tak bernyawa.


Selang tidak berapa lama Tim Polsek Sumbul bersama penduduk mengevakuasi korban ke Puskesmas,Polisi masih menyelidiki penyebab tenggelamnya Ayah dan anak tersebut.(bob)

Komentar

Berita Terkini