|
Follow Us :

Wakil Bupati Dairi Jimmi Lukita Sihombing, Bersama Team X-Trada Berikan Bantuan Obat obatan Ke Desa Alur Subur

Kali Dibaca

Wakil Bupati Dairi Jimmi Lukita Sihombing Bersama H.Anwar Sani Tarigan,Saat menyampaikan Bantain Obat Pencegahan Virus Covid-.19.Di Desa Alur Subur.Minggu(5/4/2020).foto.bob

Mediaapakabar.com-Wakil Bupati Dairi Jimmi Lukita Sihombing,bersama Team XTrada Kabupaten Dairi berikan bantuan Obat obatan untuk penyemprotan Virus Covid-19, kepada warga Desa Alur Subur,Minggu(5/5)2020).

Kegiatan Wakil Bupati Dairi ini,bersamaan dengan Aksi turun gunung Team XTrada Trabas Motor Cross Kabupaten Dairi yang di pimpin langsung oleh Ketua H.Anwar Sani Tarigan yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Desa Alur Subur diketahui merupakan desa yang sangat terpencil,jauh dari Ibukota Kabupaten Dairi. Jika di hitung Jam,jarak tempuh dari Sidikalang ke Desa Alur Subur dengan mengendarai Sepeda Motor berkisar 6 jam.Sehingga Wakil Bupati Dairi mengajak Team XTrada dan 2 Anggota DPRD Dairi yakni Idul Fitri Tarigan dan Alpriansyah Ujung untuk bersama sama menyampaikan bantuan tersebut kepada warga Desa.

"Sementara Target kita dalam memberikan bantuan Untuk Pencegahan Virus Covid- 19 adalah Desa desa terpencil yang jauh dari Jangkauan.Apa lagi kita ketahui Desa Alur Subur ini Cukup jauh dari Ibukota Sidikalang," Kata Jimmi.

Pada Kesempatan Yang sama Ketua XTtada Kabupaten Dairi ,yang Juga Anggota DPRD Provinsi H.Anwar Sani Tarigan,mengatakan, Kegiatan XTrada Touring dan Trabas Ke Desa Alur Subur  ini sekaligus mendukung ,kegiatan Wakil Dairi salam menyampaikan bantuan Obat cuci tangan dan penyemprotan kepada Warga Desa.

Selain itu,Anwar Sani Tarigan  juga sekaligus melihat kondisi Jalan menuju Desa Alur Subur .Saat ini Akses jalan  tidak layak lagi di lalui Kendraan roda Empat.Menurut Anwar Hal ini nantinya akan di sampaikan Ke Pemerintah Kabupaten dan Provinsi agar nantinya dapat di perbaiki.

"Kondisi Jalan ini sudah sangat tidak layak,Nanti akan kita coba sampaikan ke apemerintah Kabupaten mahpun Provinsi agar secepatnya bisa di Perbaiki,"ucap Anwar.(Bob)
Komentar

Berita Terkini