PTPN IV Siagakan Mobil Ambulance di Kabupaten Simalungun

Media Apakabar.com
Kamis, 02 April 2020 - 16:24
kali dibaca
PTPN IV Siagakan Mobil Ambulance di Kabupaten Simalungun
PTPN IV memberangkatkan bantuan empat unit mobil ambulance dari halaman Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun(foto:dok)

Mediaapakabar.com-Sebagai bentuk tanggungjawab PTPN IV terhadap kesehatan masyarakat, Kamis 2/4/2020 siang, PTPN IV memberangkatkan bantuan empat unit mobil ambulance dari halaman Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun, di kantor Dinas Kesehatan Simalungun di Jl. Asahan km 6 Pematang Siantar, Kamis 2/4/2020 siang.

Pemberangkatan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim dan dihadiri Kasubag dan Staf Sub Bagian.

"Selain penyediaan empat mobil Ambulance dalam rangka untuk membantu penanganan pandemik Covid-19 di Kabupaten Simalungun, PTPN IV juga memberi bantuan perlengkapan medis lainnya seperti Alat Pelindung Diri (APD), masker dan sarung tangan”, demikian kata Siwi Peni.

"Diharapkan dukungan ini  bisa membantu mencegah penyebaran virus Covid-19,  dan sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan Bupati dan jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun", sebut Siwi Peni.

Sementara Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan, PTPN IV melalui 46 unit usaha yang tersebar di 10 Kabupaten Provinsi Sumatera Utara, termasuk didalamnya 19 unit usaha di Kabupaten Simalungun, juga telah memberi edukasi dan sosialisasi kepada karyawan termasuk masyarakat sekitar mengenai pemahaman pencegahan virus Covid-19 ini.(fauzi)

Share:
Komentar

Berita Terkini