|
Follow Us :

Polwan Polres Asahan Berikan Imbauan Covid 19 Lewat Radio RSPD

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan berikan  imbauan dan sosialisasi tentang Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) lewat siaran radio RSPD milik Pemerinta Kabupaten Asahan, Rabu (1/4/2020) di Kantor Bupati Asahan.

Kapolres Asahan AKBP.Nugroho Dwi Karyanto S.I.K dalam Imbauannya  yang disampaikan langsung oleh Iptu Erika Tumanggor mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menyahuti telegram Kapolri Nomor : ST/1008/III/KES 7/ 2020 tentang upaya mendukung keselamatan masyarakat dengan gerakan preventif secara masif dan serentak diseluruh Indonesia dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona.

"Kami Polwan Polres Asahan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan agar selalu dapat  menjaga kesehatan, tidak melakukan perkumpulan yang dapat mengundang banyak massa, dan mau menjauhi tempat keramaian.

Masih dikatakan Erika, dirinya mengimbau  agar masyarakat dapat menjaga batas jarak saat duduk atau pun berdiri minimal 1,5 meter atau (social distancing).

Selain itu dirinya  meminta masyarakat agar dapat membiasakan diri untuk mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer. Baik itu  sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dimanapun.

Diakhir imbauannya Iptu Erika berpesan "Anda dirumah untuk Kami dan Kami bekerja untuk Anda, ucap Iptu Erika dengan suara khasnya.

Sementara itu Bupati Asahan H.Surya dalam penyampaiannya melalui Kadis Kominfo H.Rahmat Hidayat Siregar mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Polwan Polres Asahan yang telah memberikan himbauan  kepada masyarakat Asahan.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan  terimakasih kepada Polres Asahan yang telah memberikan imbauan kepada masyarakat tentang antisipasi dan pencegahan wabah Virus Corona (Covid19) lewat Radio RSPD Fm (Radio Siaran Pemerintah Daerah).

"Semoga apa yang disampaikan dapat di dengar secara langsung dan dipahami oleh masyarakat. Sehingga kita semua yang ada di Kabupaten Asahan ini dapat terhindar dari virus Corona (Covid19).

Sekali lagi Kami Atas Nama Pemerintah Kabupaten Asahan. Kami akan  selalu terus  mendukung kegiatan Polres Asahan dalam upaya melakukan pencegahan dan antisipasi dai bahaya  Virus Corona (Covid19) ,sebut Kadis.(dp)
Komentar

Berita Terkini