|
Follow Us :

Polsek Patumbak Beri Bantuan Sosial Untuk Keluarga Tidak Mampu

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Polsek Patumbak menyalurkan bantuan sosial (Bansos), kepada warga yang terdampak Covid-19 dikawasan Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (29/4/2020).

Bantuan berupa Sembako tersebut diberikan kepada Keluarga yang sudah dilakukan pendataan dan benar-benar membutuhkan bantuan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza saat dikonfirmasi mengaku, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian dalam bersatu melawan Virus Corona.

‪"Semoga bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19," jelas nya.

Dikatakan kapolsek, selain memberikan bantuan, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah panik terhadap perkembangan Pandemi Covid-19.

"Diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker saat keluar rumah maupun bekerja. Serta tidak melakukan aktivitas berkumpul atau berkerumun massa," terang Arfin.

Lebih lanjut disebutkannya, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri, guna memutus mata rantai Covid-19.

"Biasakan tidak melakukan kontak langsung dengan menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta memakai handsainitizer. Semoga semua usaha kita dapat memutus mata rantai  Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di negara indonesia"kata kapolsek lagi.(fzi)


Komentar

Berita Terkini