Kunjungi Posko Penanganan Covid-19 , Bupati Taput Bagikan APD dan Minuman Kesehatan

armen
Senin, 06 April 2020 - 16:43
kali dibaca




Bupati Nikson Nababan Memberikan APD kepada Posko Covid-19 (Foto: Ganda)
Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan didampingi Kadis Kesehatan dan Kepala BPBD Taput kunjungi Posko Bandara Internasional Silangit dan Posko Muara, serta memberikan Kelengkapan APD (Alat Pelindung Diri) dan minuman kesehatan serta kelengkapan lainnya bagi petugas Posko Penanganan Penyebaran Covid-19, Senin (06/04).

"Tetap waspada, tetap pantau orang orang masuk ke wilayah kita terutama dari luar kota (daerah terjangkit). APD akan tetap kita lengkapi bagi petugas Posko dalam penanganan Covid-19 ini,"  ujar Bupati sekaligus menyerahkan kelengkapan bagi petugas petugas  Posko tersebut.

 Selanjutnya Bupati menyampaikan agar para petugas posko dan masyarakat tidak lengah. "Kita tidak tahu kapan ini berakhir, tetap waspada dan siaga, jangan lengah, tetap terapkan perilaku hidup bersih dan tinggal di rumah," ujar Bupati mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan kelengkapan APD berupa mantel, sarung tangan, masker, gogle, termo gun, vitamin, payung dan juga minuman sehat berupa susu kaleng dan juice botol.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini