Ketua Pewarta Gulirkan Puluhan Sembako Bantuan Kapoldasu Untuk Wartawan

armen
Selasa, 07 April 2020 - 16:13
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Wabah virus corona (Covid-19) saat ini terus yang masih berkembang  hingga ke seluruh penjuru dunia. Segala upaya pun telah dilakukan Pemerintah Indonesia  agar wabah virus corona dari Wuhan ini bisa dibasmi hingga tuntas.

Tak terkecuali  Pewarta Polrestabes Medan yang ikut memerangi wabah virus Covid - 19.
Dengan menggulirkan bantuan sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani  Sormin Siregar MSi kepada seluruh wartawan Kota Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan, Selasa (7/4/2020) mengucapkan terimakasih kepada Kapoldasu yang sangat perduli terhadap wartawan.

"Semua wartawan yang tergabung di group Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan terimakasih kepada Kapoldasu. Semoga Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, MSi dan keluarga diberikan kesehatan  dan terhindar dari wabah virus corona, " ungkap Pemred Media Online Pewarta.co itu sembari berdoa semoga wabah virus corona ini cepat berlalu.

Untuk itu, Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut itu, berharap agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah agar virus corona ini bisa cepat teratasi.
"Ada puluhan sembako dan puluhan kotak indomie, gula dan minyak makan  kita dibagikan untuk wartawan dan bisa digunakan keperluan keluarga untuk mendukung langkah pemerintah untuk meredam penyebaran Covid - 19 di Kota Medan, " ujarnya.

Chairum Lubis ada membagikan beras, minyak goreng dan lain - lain,  Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan juga mengucapkan  terima kasih kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP telah memberikan donasi kepada Pewarta khususnya untuk wartawan yang tugas Polrestabes Medan.  "Kami berdoa semoga jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan sehat - sehat saja dan terhindar dari virus Covid - 19, " tuturnya.

Kata dia, dunia saat ini sedang berduka, untuk itu  harus mendukung pemerintah untuk memerangi Covid-19. "Kami menghimbau masyarakat agar tidak keluar rumah, hindari keramaian, sering mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah.

"Dan Jangan lupa kita berdoa memohon kepada Tuhan yang.Maha Esa agar kita terhindar dari virus corona dan kita diberikan kesehatan," jelas pemuda yang sangat peduli membantu masyarakat di Kota Medan ini.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, Drs. Zulfikar Tanjung  dan  puluhan wartawan.(rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini