|
Follow Us :

Danramil 03 Parongil Kapten Inf.T.Aritonang,Laksanakan Siaga Posko Covid-19 Di Kelurahan Sidiangkat

Kali Dibaca
Danramil 03 Parongil Kapten inf T.Aritonang Sedang melaksanakan Pengaman saat pengguna Lalu Lintas sedang Di Periksa Kesehatanya Di Posko Covid-19 Kelurahan Sidiangkat.foto.(bob)
Mediaapakabar.com-Dalam rangka Antisipasi merebaknya Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Dairi,Danramil 03 Parongil Kapten Inf T.Aritonang Melaksanakan Pengamanan di Posko Covid-19 Kelurahan Sidiangkat Kabupaten Dairi.

Kegiatan Penangan Penanggulangan Covid -19 di kelurahan Sidiangkat ini,dimulai sejak Kamis Sore (02/04/2020).Diketahui Kelurahan Sidiangkat merupakan Jalur lintas Medan-Aceh ,Sehingga sangat penting dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi para pengguna Lalu lintas.

Dikatakan Danramil,Posko Penangan Penanggulangan Covid 19 di Kelurahan Sidiangkat ini, di Pasilitasi Pemkab Dairi.Selain Tenaga Kesehatan Pemkab juga menempatkan Satpol PP,TNI dan Dinas Perhubungan.

"Kegiatan ini Memang sangat Evisien dilaksanakan,Karena Kelurahan Sidiangkat ini merupakan Jalur Lintas Medan- Aceh,"Ucap Aritonang.

"Tugas TNI dalam hal ini memberikan pengamanan pelaksanaan Penanganan Pemeriksaan Kesehatan bagi Pengguna Lalu Lintas,"tambah Aritonang.

Pantauan Wartawan dilokasi Posko,masih kurangnya perlengkapan  Alat Pengaman Diri(APD),  Hand Sanitizer dan Masjer  untuk perlengkapan petugas dilapangan.

Selain itu,Karena Posko ini di Jalur Lintas,perlu kiranya Pihak Kepolisian di ikut sertakan dalam melaksanakan peneriksaan terhadap Pengguna lalu lintas.Karena untuk pemeriksaan terhadap Para Supir dan Penumpang,sangat janggal dilakukan oleh TNI dan Satpol PP.

Diharapkan kiranya Pemerintah Kabupaten Dairi dapat lebih memperhatikan Kelancaran,keamanan bagi Petugas Posko yang melaksanakan tugas.Kelengkapan Peralatan merupakan SOP sehingga hasil yang di dapatbakan maksimal.(bob)

foto.Danramil 03 Parongil Kapten inf T.Aritonang Sedang melaksanakan Pengaman saat pengguna Lalu Lintas sedang Di Periksa Kesehatanya Di Posko Covid-19 Kelurahan Sidiangkat.foto.(bob)

Komentar

Berita Terkini