Bupati Taput Bagikan Masker di Pasar Pahae Julu dan Kunjungi Posko Perbatasan Simangumban Sipirok

Media Apakabar.com
Jumat, 03 April 2020 - 13:13
kali dibaca
Bupati Taput Bagikan Masker di Pasar Pahae Julu dan Kunjungi Posko Perbatasan Simangumban Sipirok
Bupati Nikson Nababan Saat Meninjau Posko Covid-19 di Perbatasan Kabupaten,(Foto:Ganda)
Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo dan Kapolres Taput diwakili Wakapolres Mukmin Rambe,anggota DPRD Taput Dapil 5 dan beberapa Pimpinan OPD bagikan masker di Pasar Pahae Julu dan kunjungi Posko Simangumban, Jumat (03/04).

"Semua pedagang harus pakai masker. Untuk itulah hampir semua pasar di kecamatan kita kunjungi dan bagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di pasar. Salah satu APD yang harus dipakai ketika berada di tempat keramaian," ujar Bupati sambil membagikan masker.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa disamping melengkapi OPD, kita juga akan semakin perketat pengawasan terhadap orang-orang yang masuk ke Taput, terutama di setiap perbatasan.

"Saya minta kepada petugas yang disini untuk bekerja lebih ekstra lagi, tolong semakin diperketat. Setiap orang yang masing ke wilayah kita harus benar benar yang sudah lolos dari tangan bapak ibu petugas di posko ini.

Jangan sampai lolos, jangan lengah, satu saja masuk yang terjangkit tanpa kita ketahui, penyebarannya akan sangat cepat," ujar Bupati mengakhiri.

Demikian halnya Dandim 0210/TU memyampaikan agar mobil mobil dari luar Kabupaten lebih ketat pengawasannya. Dan juga Ketua DPRD Taput m nyampaikan hal yang sama yang pada intinya, pengawasan dan pamantauan terhadap pendatang semakin di perketat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Taput juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga minuman minuman kesehatan berupa susu dan sari buah dan juga peralatan dan perlengkapan para petugas dalam menjalankan tugas bagi para petugas posko.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini