|
Follow Us :

Bantuan Sembako Untuk Warga Harus Segera Direalisasi

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua DPRD Medan, Hasyim,SE minta pemerintah kota Medan mensegerakan memberikan bantuan berupa bahan pokok seperti beras,gula ataupun minyak makan kepada warga kota Medan akibat pembatasan keluar rumah yang menyebabkan banyak warga tidak bisa mencari nafkah untuk membutuhi kebutuhan sehari-hari keluarga mereka.

Hal ini diucapkan Ketua DPC PDI perjuangan Kota Medan ini disela-sela memberikan bantuan sembako spontanitas warga Griya Riatur Medan di Griya Dome, Kelurahan Helvetia Timur,Kecamatan Medan Helvtia, Rabu (1/4).

Dikatakan Hasyim,Pemko Medan telah melaksanakan tugas nya dalam hal penanggulangan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan menyemprotkan cairan disinfektan di berbagai tempat di kota Medan, terutama kantor-kantor dan rumah ibadah.

”Namun disamping itu,dampak peraturan yang membatasi warga masyarakat untuk keluar rumah,tentunya juga telah berdampak bagi perekonomian masyarakat,khususnya yang di isolasi di rumah akibat virus Corona (covid-19),para pekerja serabutan dan pekerja berpenghasilan tidak tetap ”ujarnya.

Sementara,informasi yang beredar,para kepling sudah mulai mendata warga masing-masing dan meminta Fotocopy Kartu Keluarga (KK)

Adapun saat ditanya keperluan KK,para kepling mengaku untuk pemberian bantuan beras oleh pemko Medan yang belum diberitahukan kapan akan direalisasikan.

(*Sugandhi Siagian)
Komentar

Berita Terkini