|
Follow Us :

Antonius Tumanggor mengapresiasi Sekolah Methodist 5 Medan memberikan diskon 25% uang SPP siswa untuk April dan Mei

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kebijakan Yayasan sekolah Methodis 5 Medan memberikan keringanan uang sekolah (diskon) 25 persen terhitung mulai April sampai dengan Mei, membuat para orangtua yang menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah yang terletak di Jalan Danau Jempang sangat senang.

Seperti diutarakan oleh Ibu Cristina Sibarani, Ny.Sigalingging Br.Sitompul, Dameria Manurung dan Bapak Nazarah yang mengaku menyekolahkan anak mereka di Methodis 5 Medan. Perwakilan orangtua murid ini sangat senang mendapat kabar tersebut. Mereka pun mendatangi Sopo Restorasi yang beralamat di Jalan Mesjid, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.Di Sopo Restorasi, ke empat orangtua ini menjumpai anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos yang merupakan putra setempat.

”Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Antonius Tumanggor,dimana atas usulan yang sempat disampaikan melalui mass media agar pihak sekolah dapat memberikan keringanan SPP bagi siswa ternyata mendapat respon dari pihak sekolah Methodis5Medan.

Sementara itu, Antonius Tumanggor yang ada ditempat itu mengaku sangat mengapresiasi Sekolah Methodist 5 Medan yang  memberikan diskon 25% uang SPP siswa untuk April dan Mei. Antonius menilai pengelola Sekolah Methodist 5 telah menjadi pionir yang patut dicontoh oleh sekolah lainnya untuk memberikan diskon SPP di tengah kesulitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19.

Dengan adanya bukti wujud kepedulian dari pihak yayasan Sekolah Methodis 5 Medan yang menurunkan uang sekolah bagi siswanya sampai 25 persen, menunjukkan harapan besar bagi para orangtua yang memiliki kendala ekonomi sejak berlakunya pembatasan aktivitas di luar rumah dalam rangka pencegahan Covid-19.

(Sugandhi Siagian)
Komentar

Berita Terkini