Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno Akui ada dorongan Maju Sebagai Calon Ketum Gerindra

armen
Sabtu, 07 Maret 2020 - 18:00
kali dibaca



Sandiaga Uno. ©2019 Merdeka.com
Mediaapakabar.com- Meski mengakui ada dorongan dari pengurus gerindra tingkat daerah untuk dicalonkan sebagai bakal calon ketua umum Gerindra. Namun, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno enggan melangkahi keputusan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto terkait pemilihan ketua umum.

"Ya dinamika itu ada. Tapi keputusan kami kembalikan kepada Pak Prabowo. Itu yang menjadi keputusan final dari Pak Prabowo," ujar Sandiaga di Jakarta, Sabtu (7/3).

Sandiaga enggan bicara banyak mengenai pencalonan sebagai ketua umum Gerindra karena posisinya di partai saat ini. Dia mengatakan, akan menunggu dan mengikuti keputusan Prabowo nanti.

"Jadi semua keputusan ada di tangan Pak Prabowo, baik itu kongresnya kapan maupun mekanismenya seperti apa," ujarnya.

Sandiaga enggan berandai-andai bagaimana keputusan Prabowo nanti. Menurutnya Prabowo tengah disibukkan dengan tugas negara sebagai Menteri Pertahanan RI. Sandiaga sendiri mengaku masih fokus dengan tugas dari Prabowo.

"Sampai hari ini Pak Prabowo tentunya sibuk sebagai Menteri Pertahanan. Kami tunggu keputusan beliau. Saya sendiri tidak mau berandai-andai," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.



Sumber : Merdeka.com
Share:
Komentar

Berita Terkini