|
Follow Us :

Waduh, Pangeran Charles Positif Terinfeksi Covid 19

Kali Dibaca
Pangeran Charles dan pasangannya Camilla. Foto/NBC News

Mediaapakabar.com-Pangeran Charles atau Prince of Wales dinyatakan terinfeksi virus Corona setelah tes terhadap dirinya menunjukkan hasil positif.

"Pangeran Charles (71) menunjukkan gejala ringan meski begitu, kesehatannya tetap baik," kata seorang juru bicara Clarence House seperti dikutip dari BBC, Rabu (25/3/2020).

Sementara itu istri Pangeran Charles, Camilla atau The Duchess of Cornwall (72) juga telah diuji tetapi tidak hasilnya negatif.


Clarence House mengatakan, Charles dan Camilla sekarang mengasingkan diri di Balmoral, menambahkan sang pangeran telah bekerja di rumah selama beberapa hari terakhir.

"Sesuai dengan saran pemerintah dan medis, sang pangeran dan bangsawan sekarang mengasingkan diri di rumah di Skotlandia," bunyi sebuah pernyataan resmi.

"Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire, di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk melakukan pengujian," sambung pernyataan itu.

"Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa sang pangeran terpapar virus karena tingginya jumlah keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir," demikian bunyi pernyataan itu.

Pandemi virus Corona di Inggris telah menginfeksi 8.077 orang, di mana 422 orang diantaranya meninggal dan 135 lainnya dinyatakan telah sembuh.



Sumber : Sindonews.com

Komentar

Berita Terkini