|
Follow Us :

Virus Corona, Giliran Liga Primer Inggris Disetop

Kali Dibaca


Pandemi virus corona akhirnya memaksa FA dan Liga Primer Inggris memutuskan menunda laga Liga Primer Inggris sampai 3 April. Foto : Sky Sport
Mediaapakabar.com-Pandemi virus corona akhirnya memaksa FA dan Liga Primer Inggris memutuskan menunda laga Liga Primer Inggris. Semua pertandingan dihentikan sampai 3 Apil mendatang.

Keputusan ini sangat dinantikan mengingat sebelumnya Liga Primer Inggris awalnya begitu yakin tak akan menunda kompetisi lantaran wabah virus corona. Namun dengan dinyatakannya pelatih Arsenal Mikel Arteta dan pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi positif terinfeksi virus corona, pertemuan darurat dilakukan.

"Setelah pertemuan para pemegang saham hari ini, dengan suara bulat diputuskan untuk menunda Liga Primer dan kembali dimainkan pada 4 April. Kami tunduk pada saran dan kondisi medis pada saat itu," bunyi pernyataan dilansir Sky Sports, Jumat (13/3).

Ketua eksekutif Liga Primer Richard Masters mengatakan,"di atas segalanya, kami berharap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi cepat pulih, dan semua orang yang terkena dampak COVID-19."

"Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami bekerja sama dengan klub, pemerintah, FA dan Liga Primer Inggris untuk dapat meyakinkan semua orang soal kesehatan dan kesejahteraan para pemain, staf dan pendukung adalah prioritas kami."

Tak hanya pertandingan di level kompetisi, untuk laga persahabatan Inggris melawan Denmark dan Italia juga telah ditunda. Pertandingan-pertandingan tersebut sedianya akan berlangsung pada 27 Maret dan 31 Maret di Wembley.


Sumber : Sindonews.com

Komentar

Berita Terkini