|

Soal Pilkada Medan, Akhir Maret Nasib Bobby dan Akhyar Ditentukan Jakarta

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- “Pihaknya, mendapat informasi dari pusat, kemungkinan pertengahan atau akhir bulan Maret ini, Ibu Megawati Soekarno Putri akan mengumumkan nama calon Wali Kota Medan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk berlaga pada Pilkada Kota Medan, Rabu 23 September 2020 mendatang”.

Penegasan itu diungkapkan Hasyim SE selaku Ketua DPRD Kota Medan dan juga Ketua DPC PDI-P Kota ketika ditemui di ruang kerjanya di DPRD Kota Medan, Rabu (4/3/2020).

Hasyim kembali menyebutkan, siapa yang pastinya diusung PDIP pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan apakah Bobby atau Akhyar kesemuanya itu kewenangannya Ketua Umum (Megawati Soekarno Putri).

“Kita hanya menjaring calon-calon kepala daerah, setelah itu nama-namanya dikirim ke pusat untuk ditetapkan sebagai calon yang diusung PDIP. Pokoknya, kita saat ini sedang menunggu hasil dari pusat,” kata Ketua DPRD Kota Medan ini.

Jadi kata orang nomor satu di DPC PDIP Kota Medan ini, pihaknya tidak bisa menyebutkan si “A” atau “B” yang diusung PDI Perjuangan dalam merebut kursi nomor satu di Kota Medan ini.
“Sabar ya pokoknya semua akan tahu siapa yang akan diusung PDIP nanti,” sebut Hasyim.

Dia kembali mengingatkan, satu suara menentukan nasib Kota Medan limat tahun ke depan.

“Makanya, manfaatkan hak kamu di TPS yang telah disediakan. (*Sugandhi Siagian)

Komentar

Berita Terkini