|

Seser 3 Tempat Hiburan Malam Terkenal Di Kota Medan, Tim Gabungan Hanya Amankan 1 Orang Positif Narkoba

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Aparat gabungan yang terdiri dari BNNP Sumut, Polisi dan Polisi Militer  menggelar razia penyalahgunaan narkotika di 3 tempat hiburan malam kota medan yang cukup tren dan terkenal Sabtu (07/03/2020) dinihari. Hasilnya diluar dugaan.

Berawal dari tempat hiburan malam yang berada di Capital Building Jalan Putri Hijau tampak sepi pengunjung.Padahal selama ini tempat tersebut mejadi salah satu lokasi Favorit kawula muda Kota Medan untuk menghabiskan waktu sambil bergoyang mendengar alunan musik dj  saat jelang akhir pekan.

Saat tim gabungan memeriksa orang perorang pegawai dan pengunjung dan petugas  melakukan tes urine, hasilnya hanya satu orang yang positif narkoba ditempat itu.
Usai dicapital kemudian aparat gabungan menyeser Delta Spa/ Karoke Jalam Juanda Medan dan jetplain di hotel danau toba . Dikedua tempat tersebut ,setelah dilakukan pemeriksaan, aparat tak menemukan pengguna narkoba.

Hal ini dirasa janggal,karena selama ini tempat tersebut tidak pernah sepi pengunjung,diduga razia gabungan tersebut telah bocor.karena saat tim tiba diketiga tempat hiburan malam kota medan itu suasana tampak sepi.Padahal itu adalah tempat yang ramai dari hingar musik apalagi saat akhir pekan.

Saat dikonfirmasi awak media kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial menyatakan dalam razia tersebut pihaknya hanya mendapati satu pengguna saja yang positif narkoba. Tentang adanya kebocoran perihal razia gabungan ini , Brigjen Atrial belum dapat memastikan hal tersebut.“Karena razia gabungan melibatkan banyak personil.jadi kita belum bisa berandai andai/menduga siapa dalang yang membocorkan razia tersebut,” tandasnya.(Fzi)

Komentar

Berita Terkini