Semarak Hari Jadi Asahan,Bupati Surya Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

Media Apakabar.com
Minggu, 15 Maret 2020 - 23:03
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H. Surya bersama unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah  (Forkopimda) Kabupaten Asahan melepas ribuan peserta  gerak jalan santai, Minggu (15/3/2020) di alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran.

Hari ini Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar gerak jalan santai,senam massal sekaligus penyerahan kenali kasih kepada para atlet olahraga berprestasi sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan"ujar PLT Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Buwono Prawana'.

Buwono mengatakan untuk gerak jalan santai Pemerintah Kabupaten Asahan menyediakan hadiah lucky draw berupa 31 unit sepeda sport merupakan partisipasi dari OPD di Lingkungan Pemkab Asahan.

“Selain itu Pemkab Asahan memberikan penali kasih kepada 109 orang insan olahraga berprestasi. Terdiri dari 75 orang atlit dan 34 orang pelatih yang berprestasi pada kejuaraan Porprovsu 2019 dari 13 cabang olahraga"kata Buwono.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Harris, ST dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang sangat peduli dengan dunia olahraga di Kabupaten Asahan.

"Saya atas nama KONI Asahan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang sangat peduli dengan dunia olahraga. Apa yang diberikan oleh Pemkab Asahan kepada atlit berprestasi Porprovsu. Asahan merupakan Kabupaten /Kota di Provinsi Sumatera Utara yang pertama memberikan penali kasih"ujar Harris.

Sementara Bupati Asahan H. Surya dalam kata sambutannya mengatakan bahwa gerak jalan santai hari ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Asahan guna memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74.

"Saya berharap melalui gerak jalan santai  masyarakat dapat menjaga stamina maupun kondisi kesehatan lewat olahraga. Apalagi saat ini wabah  penyebaran virus corona kian meluas. Untuk  itu saya berharap masyarakat  dapat menerapkan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 " ucap Bupati Asahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, Sekda Asahan, para OPD, para Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan serta ribuan masyarakat Asahan (Dp)
Share:
Komentar

Berita Terkini