|

Sedih! Usai Makan Olahan Ikan Buntal, Suami, Istri dan Mertua Meregang Nyawa

Kali Dibaca


Satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan ibu mertua di Banyuwangi Jawa Timur, Selasa (10/3/2020) tewas diduga akibat keracunan makanan olahan ikan buntal. Foto iNews TV/Eris U
Mediaapakabar.com-Satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan ibu mertua di Banyuwangi Jawa Timur, Selasa (10/3/2020) tewas diduga akibat keracunan makanan olahan ikan buntal (pufferfish). Ketiga korban yaitu, Dewi Ambarwati (50), Muhlis Hartono (65) beserta ibu mertuanya Siti Habsah (80).

Ketiganya merupakan warga Dusun Krajan II, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebelum meninggal Muhlis sempat mengaku mengalami pusing yang kemudian muntah–muntah. Mengetahui kondisi Muklis yang terus melemah Edi Sudaryono seorang kerabatnya langsung membawa korban ke Unit Gawat Darurat Puskesmas Wongsorejo

“Namun sesaat akan dilakukan tindakan medis tim medis menyatakan Muklis Hartono telah meninggal dunia demikian pula istri dan ibu mertuanya meninggal dunia setelah tiba di Puskesmas,” kata Edi Sudaryono.

Sementara Kapolsek Wongsorejo AKP Kusmin mengatakan, aparat Polsek Wongsorejo langsung melakukan penyelidikan terhadap meninggalnya tiga orang dalam satu keluarga tersebut dengan membawa sisa masakan olahan ikan buntal ke laboratorium.“Usai disemayamkan di rumah duka ketiga jenazah langsung dimakamkan bersama di tempat pemakaman umum setempat,” tandasnya.


Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini