Sambut HUT Kab Asahan Ke 74, Warga Kecamatan Rawang Panca Arga Gotong Royong

Media Apakabar.com
Jumat, 13 Maret 2020 - 19:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut semarak Hari Jadi Kabupaten Asahan yang  ke-74. Masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga yang berada  berada di 7  ( tujuh) Desa, secara serentak melakukan kegiatan gotong royong  massal.

Gotong royong  tersebut langsung dipimpin Camat Rawang Panca Arga Ramadhan Nasution, bersama para aparatur dan warga desa, Jum'at (13/03/2020).

"Pelaksanaan gotong royong massal ini, Kita lakukan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-74, yang akan rayakan pada hari Minggu (15/03/2020)," ucap Camat Ramadhan.

Ramadhan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini. Pihaknya melibatkan para aparatur kecamatan dan masyarakat.

Artinya kita bekerja  dan melaksanakan gotong royong saling bahu membahu. Mulai dari membersihkan lingkungan sekitar hingga membersihkan perkarangan dan rumah warga masing-masing.

"Kita berharap gotong-royong ini terus bisa Kita pertahankan. Karena dengan  bergotong royong dapat menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela rasa kekeluargaan serta dapat membina hubungan sosial  dan silahtuhrami yang baik ditengah-tengah masyarakat sekitar"ujar Ramadhan.

"Semoga dengan pelaksanaaan gotong royong ini, Kita dapat membantu dan mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan yang sehat,ucapnya..(Depram)

Share:
Komentar

Berita Terkini