|

Salman Alfarizi Balon Walikota Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Akhirnya terjawab sudah siapa kandidat Calon Walikota Medan dari Partai PKS Kota Medan. Setelah melalui Rapat Kordinasi beberapa waktu yang lalu, terpilihlah Salman Alfarizi secara aklamasi sebagai Calon Walikota ataupun Calon Wakil Wali Kota dari Partai PKS.

“Pada tahun 2019 ini Partai PKS kan mendapatkan 7 kursi di Lageslatif, sehingga berhak menentukan sendiri calon pemimpin Kota Medan untuk priode 2020-2025. Tinggal kita lihat nanti dari partai mana pasangannya, hal ini dikatakan Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto S.Pdi yang juga kader PKS Kota Medan kepada wartawan, Senin (16/3/2020).

Seluruh kader PKS sudah bulat mengusung Salman Alfarizi yang saat ini masih  duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara. ” Dan sekitar 10 ribu kader PKS yang ada di seluruh Kota Medan, terus mensosialisasikan sosok Salman ke masyarakat. Sehingga pada hari H nya nanti warga Kota Medan sudah mengenal Calon Walikota dari Partai PKS ini,” jelas Rudiyanto.

Kalau Koalisi, sambung Rudiyanto, bisa saja nanti PKS dengan Gerindra. ” Sebab, PKS dan Gerindra ini merupakan sekutu dekat. Dan itu sudah terbukti disetiap partai demokrasi di seluruh penjuru wilayah Indonesia, sehingga koalisi ini bukan hal yang mustahil,” ucapnya.(*Sugandhi Siagian)
Komentar

Berita Terkini