|
Follow Us :

Puskesmas Sidodadi Pantau Masyarakat Yang Baru Pulang dari Luar Negeri

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Menjaga kewaspadaan akan bahaya dari dampak penyebaran virus Corona atau Covid 19. Puskesmas Sidodadi Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat lakukan pemantauan terhadap warga yang baru pulang dari luar kota atau dari luar negeri.

Melalui Kepala puskesmas Pembantu (Ka Pustu )Ibu Susi Bersama Bidan Lia dan Pihak Kelurahan menjelaskan,"Kita pihak Puskesmas akan melakukan pendataan bagi warga yang baru saja pulang dari luar kota ataupun dari luar negeri seperti dari Malaysia" kata Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita, melalui Ka Pustu Susi, Selasa (24/3/2020).

Masih dijelaskan Ratna, hal itu kita lakukan, agar Kami pihak puskesamas dapat mendata dan memantau perkembangan kesehatan mereka setiap harinya.

Oleh karena itu, Ratna berharap agar warga yang baru pulang dari luar kota maupun luar negeri untuk sementara waktu  tidak melakukan aktivitas diluar rumah selama 14 hari kedepannya.

"Karena kesehatan mereka wajib dan akan kita pantau terus selama 14 hari" jelas Ratna 
Sementara itu Camat Kisaran Barat melalui Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesamas yang telah peduli terhadap kesehatan warga.

" Kita berharap perkembangan kesehatan warga yang baru pulang dari luar kota maupun luar negeri kesehatannya pada baik semuanya. Dan kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid 19 atau Corona " sebut Didi..(dp)
Komentar

Berita Terkini