|

Puluhan Tahun Bangunan Pos Dishub di Perbatasan Tanjung Balai - Asahan Terlantar

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Puluhan Tahun bangunan Pos Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai terlantar. Bangunan yang berlokasi di Jalan.Sei Raja  Kelurahan.Sei Raja Kecamatan Sri Tualang Raso Kota Tanjungbalai perbatasan Kabupaten Asahan dengan Kota Tanjungbalai.       
       
Amatan wartawan, Rabu (4/3)  saat ini bangunan Pos Dishub Tanjungbalai persisnya didepan kampus Politeknic  tersebut sudah hancur  dan ditumbuhi semak  belukar. Selain ditumbuhi semak belukar,dilokasi bangunan tersebut banyak tumpukan sampah.

Informasi yang diperoleh wartawan  dari salah seorang warga yang bermukim disekitar lokasi bangunan pos Dishub tersebut,lokasi itu sering dijadikan anak -anak untuk tempat mengkonsumsi narkoba.

Tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai Ambon saat diminta wartawan tanggapannya terkait bangunan pos Dishub yang terlantar dia mengatakan ,seharusnya pihak Dishub Pemko Tanjungbalai merawat bangunan pos tersebut." Kalau pos bangunan Dishub itu difungsikan kembali,tentunya bisa menghasilkan.PAD (pendapatan asli daerah) Kota Tanjungbalai,"ujar Ambon.

Lanjutnya lagi,lokasi bangunan pos Dishub itu berada persis diperbatasan Kabupaten Asahan dengan Kota Tanjungbalai. Tentunya dengan difungsikannya kembali bangunan pos tersebut,bisa untuk mengutip retribusi sehingga bisa menambah PAD Tanjungbalai,"pungkas Ambon.

Sampai laporan ini dikirim ke meja redaksi,Kadis Perhubungan Khairul tidak bisa dikonfirmasi.(Surya)

Komentar

Berita Terkini