|
Follow Us :

Antisipasi Corona, Polres Tanjung Balai Bersih-bersih Lingkungan dan Ruangan Kerja

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Polres Tanjung Balai laksanakan bersih-bersih dilingkungan dan Ruangan Kerja Mako Polres Tanjung Balai , Sabtu (22 Maret 2020)  ppukul  : 08.30 Wib.


Kegiatan dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH ini juga dihadiri Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH,. Para Kabag,  Para Kasat,  Para Kapolsek, Para Perwira  dan  Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira dalam arahannya mengatakan  kegiatan bersih bersih di lingkungan dan ruangan Mako Polres Tanjung Balai  ini untuk mengantisipasi Virus Corona atau Virus Penyakit lainnya.”Kita harus  melaksanakan bersih bersih, baik bersih diri maupun lingkungan supaya kita bisa terhindar dari virus penyakit,” katanya.

Kapolres meminta  kegiatan ini dilaksanakan dengan baik  demi kepentingan bersama.” Bersih -bersih harus dimulai dari diri sendiri agar orang lain disekitar kita dapat juga mengikutinya,” ujarnya.

Untuk itu , mantan Kasatreskrim Polrestabes  Medan ini meminta masing masing Perwira yang telah ditunjuk mengendalikan giat bersih bersih di Objek yang dibersihkan agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan Kegiatannya.

“Kegiatan bersih- bersih harus terus kita laksanakan secara rutin,  tidak hanya hari ini saja karena kebersihan adalah  Pangkal kesehatan,” pungkasnya.(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini