Pilkada Medan, Masyarakat Harus Gunakan Hak Pilih

Media Apakabar.com
Kamis, 05 Maret 2020 - 14:12
kali dibaca
Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE
Mediaapakabar.com-Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengatakan, pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tinggal beberapa bulan lagi.

Untuk itu, diimbau seluruh masyarakat Kota Medan supaya tetap menjaga kekondusifan lingkungannya masing-masing.

“Mari kita persatuan dan kesatuan di Kota Medan agar tetap kondusif meskipun ada isu-isu yang sengaja dilontarkan oknum-oknum menginginkan perpecahan diantara kita. Kalau kita bersatu maka semua itu akan terhalau dengan sendirinya,” kata Hasyim.

Menurut orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini, sejatinya menjaga keamanan tidak hanya menjadi tugas aparat polisi dan TNI. Namun, seluruh lapisan masyarakat harus membantu mengamankan wilayahnya masing-masing.

“Semua komponen bangsa punya kewajiban menjaga kondisi yang kondusif pada Pilkada Kota Medan. Bahkan, bukan hanya kegaiatan itu saja melainkan setiap hari kita harus meningkatkan keamanan,” ujar Hasyim.

Disamping itu, dia meminta masyarakat tidak menggelar aksi-aksi pada seluruh pelaksanaan penghitungan suara pada Pilkada Kota Medan nantinya.

Soalnya, perbuatan itu bisa menyulut emosi pihak lain. “Pilihan boleh bedan akan tetapi persatuan dan persatuan tetap terjaga dengan baik,” harapnya.(*Sugandhi Siagian)
Share:
Komentar

Berita Terkini