|

Pilkada Madina, Golkar dukung Pasangan Dahlan - Aswin

Kali Dibaca
Balon Bupati dan wakil Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri, SE saat menerima rekomendasi dukungan dari DPD II Partai Golkar Madina untuk pilkada Madina 2020-2024 usai temu pers, Senin (23/3) diaula D'San Hotel Kelurahan Dalan (foto sidaknews.com)
Mediaapakabar.com-Partai Golongan Karya (Golkar) deklarasikan dukung pasangan Drs. Dahlan Hasan Nasution - Aswin Parinduri di Pilkada Mandailing Natal.

Penetapan dukungan dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar Nomor : B-189/Golkar/2020 tanggal 21 Maret 2020 tentang penetapan sementara calon kepala daerah  Kabupaten Mandailing Natal dengan syarat dan penugasan dari partai Golkar.

Sekretaris DPD partai Golkar Mandailing Natal, Erwin Efendi Nasution dalam temu persnya di D'San hotel Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Senin (23/03) menyampaikan, penetapan dukungan terhadap pasangan calon Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan - Aswin Parinduri ini sesuai dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP partai Golkar.

Ia menyebutkan, untuk tambahan kursi, partai Golkar juga sudah melakukan lobi-lobi politik ke sejumlah partai yang ada.

Sementara itu, bakal calon  Wakil Bupati Madina, Aswin Parinduri menyebutkan, pembicaraan lobi-lobi politik untuk tambahan dukungan kursi sudah mulai mengerucut.

"Insya Allah kita akan memperoleh dukungan minimal 11 kursi dan bisa 16 kursi. Kita doakan saja," sebut Aswin.


Sumber : ANTARA
Komentar

Berita Terkini