|
Follow Us :

Pengusaha SPBU Ini Kecewa dengan Kinerja Dinas Perindag Tanjung Balai

Kali Dibaca



Permohonan tertulis yang disampaikan kepada Dinas Perindag Tanjungbalai  untuk tera  ulang SPBU
Mediaapakabar.com-Salah seorang pengusaha SPBU Kecewa dengan kinerja Dinas Perindag Kota Tanjungbalai. Sudah hampir 4 bulan lamanya permohonan Tera ulang SPBU miliknya kepada Dinas Perindag sampai saat ini belum dikabulkan. Hal tersebut dikatakan pengusaha SPBU  PT Sumber Mutiara Lestari Aleng kepada wartawan
Kamis (5/3).

Dikatakan Aleng,permohonan untuk tera ulang SPBU miliknya sudah disampaikan kepada pihak Dinas Perindag Tanjungbalai secara tertulis atas nama PT.Sumber Mutiara Lestari. "Didalam surat permohonan yang kami sampaikan untuk Tera Ulang tersebut pada awal bulan  Nopember Tahun 2019 sebanyak 4 SPBU. Tetapi sampai sekarang Dinas Perindag Tanjungbalai belum juga melakukan Tera ulang,"ujar Aleng.

Dikatakannya lagi,untuk tera ulang terhadap alat ukur di SPBU miliknya tersebut sangat penting untuk dilakukan. Dan tera ulang tersebut dilakukan setiap Tahun. Agar takaran yang dipakai pada setiap SPBU tmiliknya tetap normal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Selain untuk pelayanan kepada masyarakat . Tera ulang tersebut juga wajib kami lakukan agar pihak Pertamina tetap mendistribusikan BBM di SPBU milik kami. "Tetapi sampai saat ini permohonan tera ulang SPBU yang kami sampaikan belum ditindak lanjuti,"sesal Aleng merasa.kecewa. (Surya)

Komentar

Berita Terkini