Pemkab Taput dampingi Kapoldasu Bhakti Sosial di Pangaribuan

Media Apakabar.com
Selasa, 03 Maret 2020 - 13:56
kali dibaca
Pemkab Taput dampingi Kapoldasu Saat Bhakti Sosial ke Pangaribuan
 Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat Saat mendampingi Kapoldasu Martuani Sormin Saat Bakti Sosial,(ganda)
Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang dikawili oleh Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH beserta ibu bersama Ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan, Kapolres Taput AKBP  Horas Marasi Silaen didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung, Asisten III Satya Dharma Nababan, Staf Ahli, Camat Pangaribuan David Nainggolan dan beberapa Pimpinan OPD hadiri acara Kunjungan Kerja Bhakti Kesehatan Bhakti Sosial Kapoda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si ke Kecamatan Pangaribuan, di Lapangan HKBP Pakpahan Kecamatan Pangaribuan, Selasa (03/03).

Kapolda bersama rombongan Karo Ops Polda Sumatera Utara Kombes Pol Makmur Ginting, Kabid Humas Polda Sumut Kombes. Pol. Tatan Dirsan Atmaja, Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol. Ferdinan Pasaribu, SIK, SH, Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, SIK, Dir Krimsus Polda Sumut Kombes Pol. Rony Samtana, SIK, Kabid Dokkes Polda Sumatera Utara Kombes Pol dr. Raden Harjuno, S.PJ, Ka Rumkit Bhayangkara Tingkat II Medan Kombes Pol dr. A. Ginting, Personel Korps Spripim Polda Sumatera Utara, Personel Biddokes Polda Sumatera Utara.

"Sebagai putra daerah dari Pangaribuan, bapak Kapolda memberi perhatian yang besar ke daerah ini. Kami bangga dengan bapak. Kami yakin kedatangan bapak menambah semangat dan motivasi bagi masyarakat Tapanuli Utara, khususnya Pangaribuan.

Kami juga yakin pembangunan juga akan semakin cepat di Tapanuli Utara dengan kedatangan bapak. Besar harapan kami, jalan propinsi dari Sipahutar hingga Kecamatan Garoga  perbaikannya bisa segera terealisasi. Terimakasih bapak Kapolda atas Kunjungan kerjanya di Pangaribuan," ujar Wakil Bupati Tapanuli Utara dalam sambutannya.

"Saya bisa begini karena kasih karunia Tuhan. Anak anak itu nanti pewaris kita, untuk itulah saya datang kesini. Bagaimana kita mendidik anak anak ini untuk hebat? Dengan sekolah, sebuah universitas di Tapanuli Utara.

Saya anak kampung, ingusan, celana kedodoran, waktu kecil berlari lari ketika ada helikopter mendarat di kampung saya ini. Pada saat itu, saya bermimpi untuk bisa seperti, saya belajar keras dan 50 tahun kemudian, saya mendarat di kampung saya ini dengan helikopter, itu semua kuasa Tuhan. Sekarang, harapan kita ada pada anak anak ini," ujar Kapolda dalam sambutannya.

Selanjutnya Kapolda menegaskan jangan ada togel dan narkotika, tidak ada kompromi untuk itu, saya tegaskan ini. Itu akan merusak anak anak kita. Mari kita awasi bersama, laporkan dan jangan takut, saya bertanggung jawab untuk itu. "Mintalah, maka akan diberi. Tuhan memberikan apa yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan.

Libatkan Tuhan dalam semua kegiatan kita. Semoga kegiatan ini bermanfaat, khususnya yang sakit dan kekurangan" ujar Kapolda mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, digelar pengobatan gratis sebagai Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial bagi seluruh masyarakat Pangaribuan sebanyak 2500 orang dengan menghadirkan dokter dokter spesialis.Kapolda Sumut juga memberikan bingkisan bagi masyarakat yang kekurangan.(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini