Pemkab Asahan Hadiri Pelantikkan Pengurus DPC Syarikat Islam Periode 2018-2023

Media Apakabar.com
Sabtu, 07 Maret 2020 - 19:08
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berharap,kepengurusan DPC Syarikat Islam Masa Jihad, kiranya mampu melahirkan pemikiran yang positif, dan jiwa yang penuh semangat serta memiliki idealisme yang kuat untuk ikut berperan membangun Kabupaten Asahan yang sama-sama kita cintai.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan H.Surya dalam kata sambutannya yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Jhon Hardi,  saat menghadiri acara kegiatan pelantikkan DPC Syarikat Islam (SI) masa jihad Kabupaten Asahan periode 2018-2023 bertempat di Jl Langsat Lk VII Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (7/3/2020)

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Asahan yang baru  saja dilantik.
"Semoga para pengurus yang telah dilantik dapat bekerja secara optimal, mampu bekerja keras dan bekerja cerdas serta ikhlas. Sehingga Syarikat Islam dapat menjadi salah satu syarikat yang mampu membantu pemerintah dalam mempercepat lajunya perubahan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi di Kabupaten Asahan"ucap Jhon.

Sebelumnya Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Syarikat Islam Provinsi Sumatera Utara,  Alinatar Siregar  usai melantik kepengurusan DPC Syarikat Islam Kabupaten Asahan mengatakan agar para pengurus dapat menjalankan amanah yang telah diemban penuh dengan rasa tanggung jawab.

"Jalankan lah Syarikat Islam dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Bekerjalah secara ikhlas dan pereratlah silahturahmi dan Ukhuwah islamiah"ujar Alinatar
Sementara itu Ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Asahan H. Santoso dalam kata sambutannya  berharap agar seluruh pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Asahan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Saya minta seluruh pengurus Syarikat Islam Kabupaten Asahan dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah. Khususnya dalam bidang pemberdayan ekonomi umat" kata Santoso.
Masih dikatakannya, hal itu Ia sampaikan agar Syarikat Islam dapat memberikan solusi dan ikut berperan yang terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Asahan.

Maka untuk itu, Santoso mengajak seluruh unsur kepengurusan dan kader DPC Syarikat Islam untuk dapat membekali hidup seperti yang tertuang dalam program tandhin Syarikat Islam yaitu sebersih bersih tauhid, setinggi tinggi ilmu dan sepandai pandai syiasah, sebut H.Santoso.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Sekretaris DPW Syarikat Islam Provinsi Sumatera Utara, Kasat Intel Polres Asahan,para OPD, Camat Kota Kisaran Timur serta masyarakat ..(Depram)

Share:
Komentar

Berita Terkini