Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres

Media Apakabar.com
Senin, 02 Maret 2020 - 13:17
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan gelar kegiatan pisah sambut Kapolres Asahan dari Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Sabtu (29/2/2020) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimda Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para staf ahli,para asisten, para OPD, unsur jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan serta pengurus, para camat,para lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kakan Kemenag serta masyaraka Asahan.

AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang baik selama ini.

“Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kabupaten Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan"ucap Faisal.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Forkopimda dan masyarakat Asahan.

Saya juga berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga suasana Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama Bupati Asahan H Surya dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Asahan. 

Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH ditempat tugas yang baru. "Saya atas nama Pemkab Asahan ucapkan terimakasih, karena selama bertugas di Kabupaten Asahan telah mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Asahan.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan keluarga”, ujar H Surya.

Dan kepada Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan. Kami  berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan sebut Bupati.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Pasca pelaksanaan kegiatan pisah Sambut, Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/AS dan Sekretaris Daerah menyempatkan diri untuk memantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran..(Depram)
Share:
Komentar

Berita Terkini