|
Follow Us :

Pemkab Asahan Batalkan Tabligh Akbar, Ustad Das"ad Latief Tak Bisa Isi Ceramah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Asahan batalkan acara pelaksanaan kegiatan tabligh akbar, yang rencananya akan dilaksanakan pada malam ini, Minggu  (15/3/2020) pukul 20.00 Wib di Mesjid Agung H.Achmad Bakrie Kisaran.

Batalnya pelaksanaan tabligh akbar karena Ustadz Das'ad Latief  yang diundang untuk memberikan tausiah ceramah tidak dapat hadir.

Penjelasan pembatalan tersebut dikatakan langsung oleh juru bicara Pemerintah Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat melalui siaran persnya.

Kegiatan tabligh Akbar malam ini batal kita laksanakan. Sebabkan adanya keputusan dari MUI Propinsi Sulsel yang melarang semua mubalighnya melakukan aktifitas ceramah di luar Propinsi Sulsel.

Hal itu sebagai bentuk antisipasi  penyebaran Virus Covid 19 yang sekarang ini menjadi kekhawatiran seluruh negara" jelas Rahmat.

Oleh sebab itulah Bupati Asahan atas Nama Pemerintah Kabupaten Asahan mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas tidak dilaksanakannya acara tabligh akbar tersebut.

Lebih lanjut Dayat mengatakan bahwa seyogyanya acara tablig akbar dan dzikir bersama dilaksanakan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang Ke 74, ujar Kadis (dp)

Komentar

Berita Terkini