|

Pemancing Ikan Asal Kabupaten Karo Ditemukan Tewas di Pinggiran Danau Toba

Kali Dibaca



Foto: Korban saat di Temukan di Pinggiran Danau Toba Desa Silalahi II Kabupaten Dairi,Rabu(23/3/2020)
Mediaapakabar.com-Seorang Warga Desa Situnggaling Kecamatan Merek Kabupaten Karo,Jawansen Sipayiung (60), ditemukan tewas di Pinggiran Danau Toba, tepatnya di Desa Silalahi II Kecamatan Silalahi Sabungan Kabupaten Dairi, Rabu(25/3/2020) sekira pukul 14.00wib.

Penemuan Mayat ini sempat menghebohkan warga sekitar.Siang  itu seorang warga Desa Silalahi bernama Dores Pintu Batu,hendak pergi menjaring ikan ke Danau.Saat Dores menuruni tebing, dia melihat seseorang sepertinya telungkup di tepian Danau toba.Ketika di cek Dores,ternyata Orang tersebut sudah tidak bernapas  dan terlihat kaku.

Mengetahui hal itu,Dores pun berlari ke atas dan memberitahukan kepada warga setempat ,jika ia menemukan mayat seorang laki laki dipinggir Danau.Oleh warga langsung menghubungi Kapospol Aiptu M.Munthe.

Oleh Kapospol,Hal tersebutpun di Laporkan ke Kapolsek Sumbul AKP Dedy Ginting.Selang tidak berapa lama Personil Polsek tiba di Lokasi dan Melakukan Olah TKP.

Mayat Jawansen Sipayung  pun di bawa ke Puskesmas.Dari hasil Pemeriksaan Tidak di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.Namun ada luka lecet di wajah bagian dagu korban.

"Kita sudah menerima laporan dari Lapis dan warga tentang penemuan mayat ini.Sudsh kita lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan mayat korban juga sudah di bawa ke Puskesmas,Di duga korban tewas akibat terjatuh saat hendak mengambil Lumut,"terang Kapolsek.

Saat ini Jenajah korban sudah kita serahkan ke Pihak Keluarganya di Desa Situnggaling Kecamatan Merek Kabupaten Karo.
(Bob)



Komentar

Berita Terkini