|
Follow Us :

Nurul Akhyar Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol

Kali Dibaca
Plt Ketua TP PKK Medan Hj Nurul Khairani Akhyar SE, dalam acara Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol 2020 di Mega Park, Senin (2/3) malam.
Mediaapakabar.com-Pada malam ini, ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2020 telah memasuki tahap akhir. Setelah dua finalis berhasil melalui babak demi babak, akhirnya malam ini dua finalis perrmpuan yang tersisa, satu diantaranya akan resmi menyandang predikat the next Indonesia Idol.

Demikian disampaikan Plt Ketua TP PKK Medan Hj Nurul Khairani Akhyar SE, dalam acara Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol 2020 di Mega Park, Senin (2/3) malam. Sambil berteriak dengan nada lantang mengajak seluruh masyarakat Sumut khususnya Kota Medan untuk mendukung Lyodra, anak Medan, yang menjadi finalis Indonesian Idol.

"Lyodra merupakan salah seorang anak yang dimiliki Medan dan Sumatra Utara yang saat ini sedang berjuang menjadi pemenang dan membawa nama baik Medan serta Sumut," ucap Nurul.

Dukungan kepada Lyodra, lanjutnya, jangan hanya memberikan semangat namun juga  memberi vote dengan cara yang telah ditentukan.

"Mari sama-sama kita dukung Lyodra, jangan hanya memberikan semangat saja tetapi juga harus melakukan tindakan dengan cara vote Lyodra dengan cara yang telah ditentukan agar lyodra dapat menjadi pemenang," ajak Nurul.

Dalam sambutan, Nurul Khairani juga mengapresiasi Kompetisi Stand Up Comedy yang juga meramaikan panggung sebelum waktu grans final Indonesia Idol dimulai. Menurutnya, kompetisi yang bertema "Yuk Bikin Cantik Medan" dan "Medan Berkarakter" ini memberi wadah bagi generasi muda dalam berekspresi dan mengungkapkan pemikirannya.

Dia berharap, melalui kompetisi yang memperebutkan Piala Akhyar Nasution ini, para generasi muda dapat memahami konsep Yok Bikin Cantik Medan yang kini sedang digalakkan Pemko Medan bersama Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi.

Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol untuk mendukung Lyodra berlangsung penuh dengan kegembiraan dan semangat. Apalagi panggung juga diisi dengan komika finalis yang tampil begitu menghibur.

Pada malam itu, Nurul Khairani Akhyar juga menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang Kompetisi Stand Up Comedy.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini